Kim Soo Hyun Sangat Senang Bertemu Fans di Amerika

Selasa, 11 Agustus 2015 - 05:30 WIB
Kim Soo Hyun Sangat...
Kim Soo Hyun Sangat Senang Bertemu Fans di Amerika
A A A
LOS ANGELES - Bertemu fans memang sudah biasa bagi selebritas. Tapi, bagi Kim Soo Hyun, pertemuannya dengan para fans-nya di Amerika Serikat (AS) di sela ajang KCON Los Angeles (LA) adalah istimewa.

Dalam wawancaranya dengan majalah People, Soo Hyun mengaku sangat senang dengan pertemuan tersebut. “Saya belum punya banyak kesempatan untuk bertemu fans Amerika secara langsung,” ujar bintang My Love from the Star itu.

Meskipun bintang drama Producer itu tidak terlihat pada acara pertemuan fans selama KCON LA, dia muncul di acara red carpet pada 2 Agustus lalu. Para hadirin KCON diberikan kesempatan untuk menghadiri acara red carpet itu.

Kendati demikian, Soo Hyun tetap mengeskpresikan antusiasmenya terhadap kesempatan untuk berinteraksi dengan fans internasionalnya selama event tersebut. “Saya sangat bahagia dan senang sekali bisa melihat mereka di KCON 2015. Saya ingin membuat kenangan yang tak terlupakan bersama mereka!” tutur pria berusia 27 tahun tahun.

Para hadirin yang menghadiri konser M! Countdown pada 2 Agustus lalu di KCON LA mendapatkan kesempatan disapa bintang itu ketika dia tampil di segmen pembukaan pertunjukan tersebut. Dia secara aktif berinteraksi dengan audiens, memberikan peluang langka bagi para penonton untuk melihat langsung salah satu bintang terbesar di dunia hiburan Korea.

Soo Hyun baru-baru ini menyelesaikan doku-drama Producer, yang juga dibintangi Gong Hyo Jin, IU dan Cha Tae Hyun. Para hadirin di KCON juga bersemangat untuk menghadiri sebuah workshop yang dipimpin Korean Creative Content (KOCCA), yang menampilkan sesi tanya jawab dengan Park Ji Eun, penulis Producer dan My Love from the Star.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0699 seconds (0.1#10.140)